Elegant Pedra Hitam, Piedra Hitam Indonésia Acabamento (Honed, Bullnose, Sawn Cut) - Piedra hitam, Pedra hitam, Preta hitam, Pedra hitam preta,Lava Pedra, Lava Piedra, Lava Preta Hitam

Elegant Pedra Hitam, Piedra Hitam Indonésia Acabamento (Honed, Bullnose, Sawn Cut)


Hitam Stone Indonesia dapat memprosesnya dengan Fining Finishing, Sawn Cut, Face Rough, Bevel Finish, Bullnose Finish, Irregular Random, dll. Hasil akhir terbaik tergantung pada proyek klien kami. Di bawah ini kami akan memberi tahu Anda bagian dari penyelesaian ini.

1. Sawn Cut

Finishing pemotongan potong diakhiri dengan pemotongan mesin tanpa proses apa pun. Dengan selesai ini ubin batu kami akan memiliki mesin tanda nol dan ubin batu tidak akan melunak karena mesin ini sebelumnya. Jika Anda ingin menyelesaikan dengan finishing yang tidak terlalu lunak, Anda dapat memilih finish ini. Di bawah ini saya perlihatkan perbedaan potongan Sawn Cut dan Honed.
Beda Honed dan Sawn Cut (Green Stone Sukabumi)

2. Selesai diasah

Kemudian Honed finish adalah finishing untuk mendapatkan wajah yang lebih lembut setelah proses dengan mesin. Proses ini akan membuat batu memiliki wajah lebih halus dan menghilangkan mesin sebelumnya. Biasanya untuk ubin kolam renang menggunakan Honed Finish karena akan mendapatkan wajah yang paling halus. Proses finishing Diasah dengan mesin polish.

3. Wajah Kasar Selesai

Jika Anda ingin mendapatkan batu alam seperti batu , Anda dapat memilih ini. Finishing kasar pada wajah adalah finishing untuk mendapatkan permukaan ubin batu seperti batu alam tanpa proses. Akan membuat batu memiliki ubin wajah yang kasar. Finishing ini biasanya digunakan untuk membuat dinding karena dindingnya terlihat luar biasa seperti batu alam.

4. Aleatório Completo

O próximo resultado final é um resultado aleatório. Com o Random Finishing, você terá um bloco de pedras hitam pretas de tamanho aleatório. O acabamento aleatório tornará suas paredes mais artísticas e mais estéticas. Com tamanho aleatório você precisa de uma instalação profissional para a parede, mas depois de terminar a parede parece incrível.

5. Bullnose ou cone

Isso é feito para obter um rosto sem bordas afiadas. Geralmente usado para o lado externo da instalação. Para obter o Round Side, você pode escolher o acabamento Bullnose, para obter o lado inclinado, você pode escolher o acabamento Bevel. Isso fará com que sua parede ou outra segurança externa. Se você instalá-lo em uma piscina, você deve fazer o seu deck da piscina ao ar livre seguro para as pessoas com o uso deste resultado final.

6. Outros resultados finais

Se você quiser outro resultado final para Black Stone Tiles , entre em contato conosco com detalhes do seu pedido. Podemos produzir outros acabamentos porque fazemos isso na manufatura. 

Entre em contato:



Mr. Fian
Bigga Stone - Feels Bali with Stone
PT. Bigga Damai Utama
Jalan Magelang KM 9.5
Sleman, DIY
Indonesia

Contact Us :
+62821 7300 7200 (Office Call & Whatsapp )
+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
Email: Info@BiggaStone.com & 
Owner@NaturalStoneIndonesia.com
Mais produtos:  www.BaliStoneTiles.com 
Mais produtos:  www.StoneTileFactory.com 

Obrigado por ler nosso artigo, encontre nosso outro artigo para mais informações. Tenha um bom dia.

Our Client is our priority from All Service. We will give our priority service to our client, Give Export Quality Product Corresponding with demand and Make longterm relationship business with our clients

0 comments: